Cause Official Store - Belanja Hemat Gak Pake Ribet

August 21, 2023 | Updates

Share this post

Share to WhatsApp    Share to Telegram   

Lagi track performance lari, tapi tiba-tiba kepikiran pengen beli sepatu baru? Langsung aja buka tab STORE di aplikasi Cause Virtual Run & Ride di handphone kamu!


Kini Cause Official Store sudah tersedia di aplikasi Cause Virtual Run & Ride dan dapat diakses juga melalui website Cause.


Cause Official Store menyediakan semua perlengkapan olahraga yang kamu butuhkan, mulai dari jersey, earphone, smartwatch, sports glasses, dan sepatu olahraga. Tenang, semua produknya kami dapatkan langsung dari kerjasama Cause dengan brand favorit semua orang, seperti JETE, GARMIN, Goodr, 910, Ortuseight, dan lain-lain.


Lalu apa bedanya dengan marketplace lain?


Bedanya, Cause Official Store memberikan diskon besar untuk hampir semua produk yang tersedia, bahkan lebih hemat dari harga retail, lho!


Selain itu, untuk kamu yang tertarik mengkoleksi merchandise eksklusif Cause seperti jersey, totebag dan tumbler, kamu hanya dapat menemukannya di Cause Official Store.


Penasaran ada produk apa aja yang lagi diskon? Yuk langsung cek tab STORE di aplikasi Cause Virtual Run & Ride atau kunjungi website store.cause.id!

Recent Posts

Useful Tips
Pentingnya Cemilan Sehat bagi Pelari Pemula
Useful Tips
Pemenuhan Nutrisi Sebelum Berlari untuk Pelari Pemula: Panduan Lengkap
© Copyright 2019 Cause Virtual Run